Inovasi Usaha, Bentuk Persaingan dan Pertahanan Bisnis - jujujojo.com

Breaking

cari disini

Thursday, October 26, 2017

Inovasi Usaha, Bentuk Persaingan dan Pertahanan Bisnis

"Usaha dan inovasinya itu penting



Ada yang ingat dengan novel atau film ayat-ayat cinta. Disana ada bakso yang namanya bakso cinta. Ya Bakso Cinta. Mengapa bakso cinta. Ada kelebihan dalam bokso tersebut salah satunya adalah bentuknya yang tidak bulat melainkan bentuk hati. Love.




Begitulah bakso cinta dibuat. Sebagai pembeda dari bakso-bokso yang udah ada. Sebab penjual bakso memang udah perlu adanya pembeda dan ciri khas. Maka dari itu inovasi dibuat dengan merubah bentuk bulatan baksonya.

Inovasi diperlukan dalam usaha baik yang baru mulai berusaha atau bahakan yang sudah menjalani usaha.

Defines inovasi - Inovasi adalah suatu penemuan baru yang berbeda dari yang sudah ada atau yang sudah dikenal sebelumnya. orang atau wirausahawan yang slalu berinovasi, maka ia sapat dikatakan sebagai seorang wirausahwan yang inovatif. seseorang yang inovatif akan selalu berupaya melakukan perbaikan, menyajikan sesuatu yang baru/unik yang berbeda dengan yang sudah ada. inovatif juga merupakan sikap penting bagi yang hendaknya dimiliki oleh seorang wirausahawan.  Kutipan dari definisimu.blogspot.com



Inovasi dapat terjadi ketika ide-ide yang kita gunakan sudah banyak digunakan oleh orang lain sehingga perlu penambahan hal-hal baru agar tercipta anti mainstream. Selain itu inovasi juga dapat dilakukan terhadap sesuatu yang sudah kita kerjakan untuk bertahan dan maju dalam persaingan usaha.

No comments:

Post a Comment