cinta itu bagiku……. (Indah) - jujujojo.com

Breaking

cari disini

Monday, February 4, 2013

cinta itu bagiku……. (Indah)





ilustrasi : ribuan hati tanda cinta
Djuju bujang,ga

cinta itu buta
layaknya engkau mencintai aku
dan aku mencintaimu

cinta itu tuli
layaknya aku mencintaimu
dan kamu mencintaiku

cinta itu kehidupan
sebagaimana engkau hidup
begitu pula aku hidup

cinta itu kegembiraan
aku senang kepadamu
dan kamu senang kepadaku

cinta itu melengkapi
engkau menutupiku
dan aku menutupimu

cinta itu kamu dia dan mereka
cinta tak sebatas lawan jenis
cinta untuk semuanya

cinta itu inget emak
jangan pacaran sebelum nikah
dan pacaranlah setelah nikah


cinta itu inget bapak
jika udah sanggup langsung dilamar
jika udah dilamar langsung nikah


cinta itu anugrah tuhan
sebagai mana engkau dikasihi_Nya
begitu  pula aku

cinta itu  salah satu sifat Tuhan
pemaaf, pengasih, pemberi dan penyanyang
       
                                                                6 febuari 2013
                                                                    djuju djojo

itulah cinta menurut aku, bukan hanya kepada lawan jenis tapi juga untuk semua, aku, kamu, dia dan mereka. Sebab cinta itu untuk semuanya yang diberikan oleh tuhan untuk semua mahluk ciptaan_Nya.

Cinta itu kebahagian, ketenangan dan kegembiraan untuk semua. Tanpa cinta dunia akan membuat efek global warming makin meningkat namun dengan cinta pula dunia dapat menjadi lebih kacau ketika cinta itu disusupi dengan mahluk bertanduk, berekor dan tak kasat mata yang berniat jahat.
Itulah cinta menurutku gemana dengan kakak sekalian pasti juga mempunyai arti cinta menurut padangan masing2.


2 comments:

Kang Muroi said...

kalo bicra soal cinta yang ada ya endah-endah saja lah hehe..

jujujojocom said...

iya kak, walau kadang nano2

Post a Comment